SAYA MEMILIKI SEBUAH BAND



Band ini terbentuk pada bulan agustus 2008. Personilnya sendiri terdiri dari. M. Faisal G (ichal) : vocal , Firman Permana (iman) : guitar1, Agus (Chamat) : guitar2, M. Fachrul rozi (alung) : Bass, Galih SatyaPraja(Galih) : drum. Serta dua mantan personilnya. M fadhly dan Ferry J yang telah hengkang dari grup ini.

Band ini dibentuk pada saat mereka duduk di Sekolah Menengah Atas ,1st grade . Ichal bertemu Galih pada saat mereka masih duduk di sekolah dasar . Sedangkan Alung dan Iman bertemu disekolah dasar yang berbeda. Galih dan Iman sendiri merupakan saudara jauh. Lalu, disekolah menengah pertama Ichal dan Iman berada pada sekolah yang sama. Sedangkan Galih berada pada sekolah yang sama dengan Alung . Sebenarnya, Ichal dan Iman memang sudah satu grup band pada band mereka sebelumnya. Begitu juga Galih dan Alung yang sudah membentuk band sendiri-sendiri . Tetapi mereka memutuskan untuk hengkang karena tidak berjalan dengan lancar . Mereka semua merupakan teman bermain, dan sering berkumpul bersama di satu ’tongkrongan’. Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik . Di tempat itulah Ichal, Alung, Iman, dan Galih bertemu dengan Chamat yang berusia 3tahun lebih muda dari yang lainnya , yang sudah lebih dahulu menempati tempat itu,





Galih (drum) adalah orang yang mengusulkan untuk membentuk band ini. Dan mencoba serius menjalani Band yang mereka bentuk ini. Band yang memulai debutnya dengan memilih Genre ’METAL’ ini sekarang lebih memilih terjun kedalam aliran ’ALTERNATIVE ROCK’ dan merencanakan ingin pindah ke aliran ’POP’ ??


(gambar dibawah adalah gambar paling kocak untuk band kami haha)




Nama Band ini merujuk pada sistem alam. ’4’ karena Energi dasar alam ada 4 yaitu ’Gravitasi, Elektromagnetik, Nuklir lemah, dan Nuklir kuat.’ Elemen alam juga ada 4 yaitu ’earth, water, fire, wind’ . Sedangkan ’ o’clock ’. dimaksudkan sebagai ’waktu’ yang terus berjalan di dunia ini .

0 komentar:

Posting Komentar

ME

Foto saya
saya adalah murid sma berumur 17 tahun yang sedang belajar mengurus dan mengelola blog. tolong bantu saya! hehe tolong gambar gambarnya jangan dibajak ya hehe
Powered By Blogger

XX-BOX-XX

Followers